pengaruh oli racing 2t pada motor standard

saya menulis blog ini karna ingin berbagi pengalaman dengan para speed lovers

sudah 5 bulan lebih pengalaman saya mencampur oli racing 2t dengan oli standrt 2t pada kendaraan sepertinya ternya justru memberikan kenyamanan tersendiri,daya lubricasi yang tinggi seakan tetap tenanggg saat di geber habis habisan saat touring atau bepergian sendiri.sebenarnya saya ragu sebelum mencampurnya,kata temen2 di di bengkel oli racing bisa bikin kerak di mesin,wah bisa gaswat doog…? tp rasa penasan yang besarlah membuat saya memberanikan diri mencoba untuk mencicipi pelumas racing walau harganya murah cuma 15 ribu/botol kecil ROTARI R30 100ml castor full syntetic,(bukan promosi)hehe.
kebetulan juga tersedia melimpah di daerah saya,hasilnya mesin tetap stabil sajah enggah overhead putaran atas tepap mulus gak pakek getar…di tambah aroma racinggg yang khas roadrace jaman dulu bikin tangan tak tanggung tanggung buat nancepin gas dan buat alay alayan di jalanan πŸ˜€ >>namun saya juga melakukan antisipasi ni akan terjadinya kerak pd mesin kesayangan ini jadi harus sering”geber biar gak tebel”kalau ada keraknya yg berlebihan saya pakek busi platinum FDR bp7 dan pertamax.itu pendapat dan angan”ngawur saya sendiri πŸ˜€ , Selama pakai oli racing ini belum pernah bongkar mesin jd ya gak tau lah keraknya kek apa yg penting daya lubricasi tetap terpenuhi. πŸ˜€ salam ngebulll dan tetap jaga tata tertib lalu lintas sobat.

Iklan

Tentang fatal crazgear

manusia yang selalu merasa ingin tau dan terus belajar
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s